adfly

Kamis, 12 Februari 2015

Tertangkap Kamera! Ariana Grande Seranjang Dengan Big Sean

Kapanlagi.com - Kabar seputar kisah asmara seleb Hollywood memang selalu berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Sebagai salah satu pasangan yang baru saja memadu kasih, tak heran jika Ariana Grande dan Big Sean juga jadi bahan sorotan.

Pasangan ini memang kerap kali menghabiskan waktu bersama dan terlihat sangat mesra. Namun, kali ini Ariana dan Sean tertangkap seranjang. Apa sih yang sebenarnya mereka lakukan? Well, jangan berpikir yang macam-macam dulu.


Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata penyanyi cantik itu hanya mengenakan t-shirt milik sang pacar. T-shirt bergambar mendiang rapper asal Las Vegas, Tupac Shakur ini benar-benar sangat cocok untuk Ariana.


Ternyata Ariana hanya seranjang dengan kaos milik Sean @ http://ift.tt/14fMLklTernyata Ariana hanya seranjang dengan kaos milik Sean @ http://ift.tt/14fMLkl


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Ariana pun menuliskan caption yang berbunyi, "Ketika kamu terlihat lebih imut ketika memakai bajunya daripada dia sendiri (Sean)."


Di sanalah terlihat jika Ariana sedang memamerkan pose imut dan genitnya di depan kamera. Meski bernuansa hitam putih, kamu masih bisa melihat pesona kecantikan dari pelantun Love Me Harder itu.


Tentu saja foto ini berhasil mencuri banyak perhatian dari para follower-nya di Instagram. Mereka tak henti-hentinya menuliskan kalimat pujian untuk bintang berusia 21 tahun itu. Well, menurut kamu bagaimana sih penampilan Ariana kali ini?


Ariana Grande - Maia Estianty Orang Yang Sama, Masa Sih?

Jawab Kritikan, Iggy Azalea Bungkam Haters Dengan Nominasi

Ingin Seperti Ariana Grande, Wanita Ini Malah Jadi Pelawak!

Saat 'We Are The Champions' Dinyanyikan Acapela, Super Epik!

Saat 'Problem' Ariana Grande Dinyanyikan Pentatonix, Jadinya?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uLndIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar