adfly

Minggu, 01 Maret 2015

Bikin Salut, Harry Styles Beri Semangat Penderita Leukimia

Kapanlagi.com - Harry Styles benar-benar mencintai para penggemarnya. Salah satu personel One Direction itu baru-baru ini mengirimkan sebuah kado spesial untuk salah seorang fans beratnya.

Bukan sekedar kado biasa, Harry membuktikan bahwa dia memang ingin menjalin hubungan yang erat dengan seluruh penggemarnya melalui bingkisan ini. kali ini, sebuah video spesial dikirim langsung oleh kekasih Nadine Leopold itu untuk Brianna.


Brianna adalah salah seorang fans Harry Styles yang divonis menderita penyakit leukimia. Hal itulah yang menggugah mantan kekasih Taylor Swift itu untuk sedikit membantu membangkitkan semangatnya.


Harry Styles @foto: © Splashnews.comHarry Styles @foto: © Splashnews.com


Pelantun lagu What's Make You Beautiful tersebut mengirimkan sebuah video dukungan yang langsung direkam oleh Harry sendiri. Video itu berisi sebuah pesan pembangkit semangat untuk berjuang melawan penyakit tersebut.


Hal ini membuktikan bahwa Harry Styles memang memberikan sebuah perhatian khusus untuk para penggemar setianya. Wah, jadi semakin salut banget deh dengannya.


Well, bagaimana nih menurut kamu tentang kedekatan Harry Styles dengan penggemarnya ini? Yuk berikan pendapatmu di kolom komentar di bawah.


Tulis Sebuah Lagu, Harry Styles Akan Duet Bareng Ariana Grande?

Ingin Coba Solo Karir, Zayn Malik Siap Tinggalkan One Direction?

Bikin Geram! Fans Curi Foto Konser TVXQ Jadi Milik One Direction

Harry Styles Bakal Join Agensi Cara Delevingne?

Awal Mula Sukses One Direction Diabadikan!

(hol/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zP4yZr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar