adfly

Senin, 22 September 2014

Demi Shaheer, Jessica Iskandar dan Kartika Putri Lakukan Hal Ini

Kapanlagi.com - Kedatangan pemain Mahabharata ke Indonesia benar-benar ditunggu oleh banyak orang. Tidak terkecuali oleh dua seleb cantik, Kartika Putri dan Jessica Iskandar.

Tak mau setengah-setengah saat bertemu dengan Shaheer Sheikh , sang Arjuna yang tampan di serial Mahabharata, Kartika dan Jessica melakukan segala yang mereka bisa. Termasuk memakai kain sari yang sebelumnya belum pernah dikenakan keduanya.


Dalam foto yang diunggah oleh Kartika dan Jessica ke akun Twitter dan Instagram, terlihat dua seleb yang kabarnya akan segera jadi saudara ipar itu kompak memakai sari. Kartika memilih warna merah, sementara Jessica memakai warna pink.




Lewat status yang ia unggah, Kartika menyatakan kalau ia sudah siap menyambut pemain Mahabharata. Ia juga mengirim sebuah foto ke Shaheer Sheikh dan mendapatkan balasan pesan dari pemeran Arjuna itu.

Sementara itu, di sesi lain Jessica Iskandar yang juga melakukan pemotretan, sempat berpose bareng Jupe. Nantinya, ketiga perempuan cantik itu akan beraksi bareng Shaheer, dkk di Mahabharata Show.


Jessica Iskandar pun sudah siap menyambut Shaheer Sheikh. @http://ift.tt/1tV6a5pJessica Iskandar pun sudah siap menyambut Shaheer Sheikh. @http://ift.tt/1tV6a5p




Tak hanya ketiga seleb cantik itu yang akan bertemu dengan Pandawa dan Kurawa. Tapi juga akan ada Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik dan Indra Bekti di sana.

Sudah tak sabar menonton aksi pemain Mahabharata dan seleb Indonesia. Tunggu saja aksinya 3 Oktober yang akan datang.


Shaheer Sheikh Balas Pesan Seleb Cantik Indonesia Ini, Bikin Iri!

Ingin Bertemu Pemeran Mahabharata? Ini Jawabannya

Shaheer Sheikh Tolak Banyak Job Demi Proyek di Indonesia?

Persiapan Kocak Fans 'Mahabharata' Sebelum Bertemu Sang Idola

Heboh 'Mahabharata Show', Dari Ayu Ting Ting Hingga Protes Fans

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uXCMcC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar