adfly

Rabu, 01 Oktober 2014

Pemain 'Jodha Akbar' Juga Bakal Datang ke Indonesia?

Kapanlagi.com - Sukses mendatangkan pemain Mahabharata ke Indonesia rupanya membuat ANTV ketagihan. Bagaimana tidak, ternyata antusiasme penonton di tanah air sangat bagus, dan tentu saja membawa banyak keuntungan bagi mereka.

Karena itulah, pihak ANTV berencana untuk membawa bintang serial India lain yang kini juga sedang digandrungi di Indonesia, Jodha Akbar. Benarkah?


"Jodha Akbar jadi tayangan nomor satu di India setelah Mahabharata selesai. Bukan tak mungkin, tahun depan mereka ada di sini," ujar Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV saat ditemui di Kompleks ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan (30/9).


Tak hanya di India, serial Jodha Akbar yang dibintangi Rajat Tokas dan Paridhi Sharma juga mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia. Kisahnya diikuti semua kalangan, dari tua sampai muda semua menyukainya.


Selain itu, serial India lain yang juga digemari di Indonesia adalah Mahadewa. Apakah ANTV tidak punya keinginan untuk mendatangkan Mohit Raina , dkk ke Indonesia?


Sayangnya, Otis enggan menjawab pertanyaan itu. Ia hanya memberikan gambaran soal serial mana yang sedang digemari di Indonesia, dan rencananya untuk membawa serial baru dari negara lain selain India.


"Kita akan datangkan serial dari Filipina, Turki dan lain-lain," pungkas Otis.


Seandainya bisa memilih, bintang serial mana yang ingin kamu temui di Indonesia?


Shaheer Sheikh Bakal Bintangi 'Pandawa Lima' Buatan Indonesia!

Ini Dia Alasan Saurabh Raj Jain Tak Ikut ke Indonesia

Kelelahan, Aham Sharma Tetap Semangat Sapa Fans Indonesia

Terungkap! Proses Mendatangkan Pemain 'Mahabharata' ke Indonesia

Honor Pemain 'Mahabharata' Lebih Murah Dari Komedian Indonesia?

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Zqtr2u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar