adfly

Minggu, 01 Februari 2015

Tak Cuma Koleksi Dress, TJ Ternyata Juga Suka Masak

Kapanlagi.com - Bukti bahwa TJ adalah seorang perempuan yang cukup feminim tidak hanya terlihat dari koleksi dress yang ada di lemarinya. Dari akun Instagram miliknya pun, jiwa perempuan yang super tomboy itu juga terlihat dengan jelas.

Beberapa kali, penyiar radio yang juga komedian di televisi ini mengunggah foto masakan hasil karyanya. TJ mengakui, sudah lama ia punya hobi masak, meski tak bisa dibilang sebagai ahli.


"Di Instagram itu semua masakan aku. Emang dari kecil hobi masak. Suka bantuin mama masak. Tapi dulu tugasnya cuma ngupasin bawang doang," akunya beberapa waktu lalu.


Selama ini TJ suka melakukan eksperimen dengan masakan yang ia buat. Jadi ia tak bisa menakar, sebenarnya ia sangat pintar di masakan jenis apa.


"Aku suka bereksperimen. Apa yang ada di kulkas, diciptakan. Kadang-kadang bikin kebuli gitu. Ah nggak semuanya lengkap nih. Ya udah deh, nggak jadi kebuli. Tapi apa yang bisa dibikin dari bumbu yang ada," lanjutnya.


Selama ada waktu, bintang Extravaganza ini selalu meluangkannya untuk masak. Tapi kalau ia sudah bosan dengan masakannya sendiri, ia makan di luar.


Karena hobinya yang satu ini, TJ pernah membuka resto. Sayangnya, karena ada satu dan lain hal, ia terpaksa menutup usaha kulinernya itu.


Botak dan Tomboy, Bikin Cowok Keder Untuk Dekati TJ?

Mumpung Botak, TJ Rawat Kulit Kepala Dengan Baik dan Benar

Super Tomboy, Ternyata TJ Suka Koleksi Dress Cantik

Lawan Pembajakan, TJ 'Digunduli' Seperti Tuyul

[Foto] Oh No! Iqbal CJR Pasang Muka Jelek, Masih Ganteng?

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tO5IqC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar