adfly

Minggu, 01 Februari 2015

Bukan Perkara Hijab, Machica Mochtar Berpisah Karena Prinsip

Kapanlagi.com - Sempat diterpa isu tak sedap tentang berita perceraiannya, Machica Mochtar langsung memberikan sebuah komentar. bertempat di Kemang Jakarta Selatan, mantan istri Khalid Mahmood membeberkan alasannya berpisah.

Alasan pedangdut era 80 itu memilih untuk menyudahi hubungan bukan dikarenakan dirinya yang tak mau berhijab. Hal tersebut dianggap hanya sebagai sebuah pencetu saja.


"Kalau masalah berhijab mungkin itu pencetus saja. kita memutuskan untuk berhijab karena Allah. Bukan berarti saya tidak islami, saya masih banyak kegiatan dari segi hijabnya tidak pantas" ujarnya.


Tuntutan profesi yang rupanya membuatya masih enggan untuk menggunakan hijab. Yap, profesi Machica yang sebagai seorang penyanyi membuatnya sulit untuk mengambil pilihan tersebut.


Machica Mochtar resmi bercerai @foto: kapanlagi.comMachica Mochtar resmi bercerai @foto: kapanlagi.com


"Saya dulu tuh udah pernah berhijab tapi karena profesi jadinya saya lepas lagi. Saya nggak mau sekarang kaya gitu lagi. apalagi sekarang saya masih sebagai penyanyi. Kan ga etis aja kalo pake hijab tapi sebenarnya profesi saya juga masih tidak diharuskan memakai hijab" komentar Machica.


Memang banyak spekulasi yang muncul tentang penyebab perpisahan tersebut salah satunya masalah ekonomi. Namun Machica langsung membantah anggapan tersebut dan mengatakan perbedaan prinsip yang membuat mereka harus bercerai.


"Kalau soal ekonomi juga bukan, karena saya alhamdulillah ga ada kekurangan sama sekali. Tapi yang paling mendasar buat saya ya soal prinsip itu. Sudah tidak ada rasa kenyamanan dalam rumah tangga saya sama dia" tutup Machica Mochtar.


Resmi Bercerai, Apa Komentar Machica Mochtar?

Gugat Cerai Suami, Rumah Tangga Machica Mochtar Segera Kandas?

Heboh! Seleb Cantik Ini Pernah Tersandung Skandal Dengan Pejabat

Senasib! Perempuan Ini Ditinggal Usai Dinikahi Siri

Machicha Mochtar Ungkap Hidup Nia Daniati Yang Lebih Enjoy

(kpl/abs/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15YfxHv

1 komentar: