adfly

Senin, 01 September 2014

Sebar Foto Mesum Rinada, Pelaku Dapat jutaan Rupiah Per Hari

Kapanlagi.com - Hanya dalam waktu beberapa jam setelah mendapatkan laporan, jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil membekuk S (24). Pemuda lulusan PTN ternama di Jawa Tengah ini adalah pengunggah foto syur Rinada yang merupakan hasil capture dari video.

Pasca penyelidikan yang dilakukan oleh polisi, diketahui bahwa S ingin mendapatkan keuntungan dari foto panas yang diunggahnya. Dan dari foto mesum mantan istri Andika The Titans itu, S mendapatkan hasil yang sangat besar.


"Yang bersangkutan hanya mencari keuntungan saja. Dia ingin mendapatkan keuntungan dari foto yang diunggahnya. Sehari ini bahkan bisa mendapatkan Rp 1 juta," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, Jumat (28/8).


Sejauh ini, polisi belum menemukan indikasi adanya keterlibatan pihak lain. Pelaku mengelola situs yang pertama mengunggah foto Rinada itu seorang diri.


Tidak hanya foto syur Rinada yang ada di web milik S. Di sana juga ada beberapa foto hot lainnya yang diunggah pelaku ke website yang ia kelola.


Menurut Mashudi, S mendapatkan foto tersebut dari forum situs porno. Dari situ ia mengambul foto dan mengunggahnya ke website yang ia buat. Namun hingga kini polisi masih mendalami berapa lama aksi itu sudah dilakukan oleh pria yang sudah meminta maaf kepada Rinada tersebut.


Saat ini S sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan bersamanya, diamankan barang bukti berupa satu buah laptop, moden dan handphone.


Sementara itu, sampai saat ini polisi belum meminta keterangan dari Rinada, lantaran penyanyi cantik itu masih shock dengan musibah yang ia alami.


Bukan PNS, Ini Profesi Si Gadis Berinisial R Yang Sebenarnya

Foto Selfie R Saat Berseragam PNS Juga Ikut Tersebar

Shock Foto Bugilnya Beredar, Rinada Batal Diperiksa

Soal Foto Syur PNS, Mantan Istri Andika Surati Ridwan Kamil

Ini Alasan Mantan Istri Andika Foto Syur Pakai Baju PNS

(kpl/mdk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1r3aXis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar