adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Bintang 'FIFTY SHADES OF GREY': Jangan Tonton Film Ini

Kapanlagi.com - Menjadi film yang paling dinantikan di 2015, ternyata para bintang FIFTY SHADES OF GREY memiliki pemikiran yang cukup unik. Malah nih, mereka seolah nggak mau ada keluarga atau teman dekat yang menonton film baru ini.

Diakui Dakota , ia cukup percaya diri dengan semua adegan yang telah dilakoninya. Tapi ternyata nih, pemeran Ana ini nggak mau jika ada anggota keluarganya menonton FIFTY SHADES OF GREY. Nggak heran sih, film adaptasi novel karya E.L. James itu memang terdapat cukup banyak adegan dewasa.


"Aku nggak mau keluargaku melihatnya, karena ini terlalu dewasa. Atau teman dari kakakku yang kukenal, juga ada bagian diriku yang merasa 'Aku nggak mau siapapun menonton film ini'. Nggak sih cuma bercanda," jelas Dakota Johnson saat melakukan wawancara dengan majalah Glamour, via Digital Spy.


Dakota Johnson dan Jamie Dornan melakukan pemotretan dalam majalah Glamour. @digitalspy.comDakota Johnson dan Jamie Dornan melakukan pemotretan dalam majalah Glamour. @digitalspy.com


Senada dengan Dakota Johnson, jika putrinya telah berusia 18 nanti, Jamie Dornan nggak akan mengizinkan buah hati untuk menonton film layar lebarnya kali ini. Well, ternyata seperti ini perasaan para bintang FIFTY SHADES OF GREY.


Di sisi lain, demi menyempurnakan perannya sebagai Christian Grey, Jamie Dornan mengaku mendapat training khusus untuk sesi dominant/submissive. Yap, ia memiliki seorang penasehat untuk adegan intim yang dilakukannya dalam film.


"Di suatu Selasa malam yang hujan, Aku mencium istri dan putriku sebelum mereka tidur. Aku pun pergi ke sebuah tempat untuk melihat sesi intim dominant/submissive," cerita Jamie mengenai training yang didapatkannya.


Berbeda dengan Dakota Johnson, ia tak mendapat training khusus atau penasihat untuk adegan intim. Alasannya, karena ia ingin merasakan bagaimana perasaan Ana saat mengetahui hal-hal intim tersebut. Melihat kegalauan par bintang FIFTY SHADES OF GREY, yakin kalian masih mau nonton?


Telanjang & Terikat Dalam 'FIFTY SHADES', Dakota Johnson Curhat!

Jamie Dornan dan Dakota Johnson Bicara Tentang Adegan Seks Mereka

[VIDEO] Dakota Johnson 'Bugil' di Klip 'FIFTY SHADES OF GREY'

Takkan Ada Adegan 'Tampon' di Film 'FIFTY SHADES OF GREY'

Selain Tampon, Kalian Takkan Melihat Ini di 'FIFTY SHADES'

(dig/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BIUcKY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar