adfly

Kamis, 05 Februari 2015

Nggak Cuma Cewek, Banyak Seleb Cowok Lakukan Sulam Alis

Kapanlagi.com - Belakangan sulam alis, shading, dan sulam bibir cukup populer nih. Cukup banyak artis cewek yang memilih untuk melakukan perawatan seperti ini untuk mempercantik diri.

Ada satu fakta yang terungkap nih, ternyata nggak cuma seleb cewek yang pilih melakukan sulam atau shading. Beberapa artis pria seperti Ivan Gunawan , Ramzi , Jeremy Teti , dan sederet artis pria lainnya juga nggak mau kalah tampil perfect dong.


"Nggak hanya cewek, cowok saja kadang kan alisnya ada yang hilang separuh ujungnya. Nah tinggal ditambahin saja biar kelihatan lebih gimana gitu. Nggak hanya alis saja sih, kalau yang merokok bibirnya hitam jadi dibikin lebih seksi kan," tutur Ali yang merupakan seorang ahli shading alis dan sulam bibir.


Ivan Gunawan, salah satu seleb pria yang memilih untuk sulam alis. ©KapanLagi.com/ Vj LoloIvan Gunawan, salah satu seleb pria yang memilih untuk sulam alis. ©KapanLagi.com/ Vj Lolo


Diakui pria yang menjadi langganan shading alis para seleb ternama tanah air itu, biaya yang dikeluarkan cukup merogoh kantong loh. Nggak tanggung-tanggung, sekali perawatan bisa menghabiskan uang bahkan sampai ratusan juta.


"Shading 15 juta, sulam alis 6 dimensi 12,5 juta, terus sulam bibir harganya 15 juta, eye liner atas bawah 19juta. Paling mahal bisa ratusan juta," lanjut Ali.


Nggak kebayang deh berapa pengeluaran para seleb agar penampilan mereka nggak mengecewakan fans. So, apa kamu juga bakal memilih perawatan tersebut?


Tak Mau Operasi Plastik, Ini Cara Cita Citata Percantik Diri

Mumpung Botak, TJ Rawat Kulit Kepala Dengan Baik dan Benar

Perawatan Habis Jutaan, Edies Adelia: Emang Ada Masalah?

Bukan Botox, Cairan Ini Yang Bikin Kareena Kapoor Awet Muda

Perawatan Tubuh Mahal, Cynthiara Alona Bohong ke Calon Suami

(kpl/ami/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xpvkFI

1 komentar:

  1. Mau itu sulam bibir kek atau sulam alis, coba waspada saya bahaya yang satu ini deh http://goo.gl/DkPLjw

    BalasHapus