adfly

Senin, 29 Juli 2013

19 Agustus, Seungri Big Bang Rilis Album Solo Terbaru

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk VIP (fans boyband Big Bang ). Karena sang maknae Seungri dijadwalkan akan segera merilis album solo mengikuti jejak member lainnya.

Senin (29/7), agensi Big Bang , YG Entertainment memposting berita tersebut melalui blog resminya. YG Ent berencana untuk merilis mini album kedua pada 19 Agustus dan menjadi comeback solo Seungri pasca album pertamanya di Januari 2011.


Seperti album solonya, Seungri akan terlibat penuh untuk membuat album comeback ini mulai dari komposisi lagu, lirik, sampai proses produksi. Direncanakan akan ada 6 lagu di album dengan lagu promosi utama, I Have Something to Say.


Disebutkan bahwa sutradara untuk MV Big Bang seperti Blue, Bad Boy, dan Monster akan menjadi petugas yang mengarahkan MV I Have Something to Say, seperti dilansir soompi.com.


Seungri dijadwalkan untuk melakukan promosi di Korea sampai akhir September baru kemudian fokus untuk merilis album solo Jepang pada 25 September. Tak hanya Seungri , sang leader G-Dragon dan Taeyang juga sedang menyibukkan diri untuk persiapan perilisan album solo. Apakah member Big Bang saling bersaing?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta di Seluruh Dunia!

Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!

10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan

Mukjizat, Masjid-Masjid Ini Selamat Dari Musibah Besar

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/19-agustus-seungri-big-bang-rilis-album-solo-terbaru-d887d5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar