adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Jomblo, Mike Lewis Sering Hang Out dan Masak

Kapanlagi.com - Mike Lewis sekarang-sekarang ini sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk sekedar hang out. Hal itu dilakukannya pria berusia 31 tahun itu karena sudah sudah tak terikat dengan siapapun pasca bercerai dengan Tamara Bleszynski.

"Iya (suka hang out) karena saya sekarang masih jomblo, jadi suka hang out sama teman-teman. Hang out-nya ya di mana-mana," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7).


Mike LewisMike Lewis


Lihat Juga:


10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino

Sejumlah Artis Sahur on the Road Ditemani Ular Sanca


Kelihaiannya dalam hal memasak juga dimanfaatkan untuk menyajikan makanan-makanan untuk dikonsumsi untuk para sahabatnya. "Karena saya suka masak, jadi paling saya masakin teman-teman," katanya.


Bersama teman-temannya, lelaki yang lahir di Tokyo, Jepang itu banyak menghabiskan waktu sampai malam. Karena sejak menyandang status duda, ia merasa sudah tak ada batasan waktu untuk berkumpul dengan para sahabatnya. "Suka sampai malam-malam," pungkasnya. (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jomblo-mike-lewis-sering-hang-out-dan-masak-ff83ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar