adfly

Senin, 29 Juli 2013

Rossa dan AmPm Ngabuburit Bareng

Kapanlagi.com - Duo pendatang baru, AmPm , hari Sabtu (27/7), menghibur sejumlah orang pada saat buka puasa, di Mal Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Penampilan duo yang sedang naik daun itu, mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung mal yang mengerumuni di sekitar panggung.

Antusias penonton pun direspon baik oleh Saniel dan Ryan, yang menghampiri dan kemudian menyapa para pengunjung sambil menyanyikan single Bangun Cinta yang menduduki chart no 1 di beberapa radio di kota-kota di Indonesia.


Rossa dan AmPm di Mal Alam Sutera Foto:Kapanlagi.com/RubenRossa dan AmPm di Mal Alam Sutera Foto:Kapanlagi.com/Ruben


"Sore ini kita lagi menghibur para pengunjung disini, seneng banget. Pengunjungnya cukup antusias sama lagu kita, dan kita tadi nyanyi sama-sama mereka," ujar Saniel seusai manggung.


Sementara itu, di saat yang sama, penyanyi cantik Rossa pun tampak tampil di atas panggung menyanyikan sejumlah lagu dari album terbarunya. AmPm dan Rossa memang berada di dalam satu manajemen.


"Aku bulan ini memang sedang ada acara dari mal ke mal. Ini merupakan mal kelima. Selain jumpa penggemar karena baru saja mengeluarkan album, aku juga sekaligus memberikan tanda tangan dan foto bareng bersama penggemar yang membeli CD di sini," ujar Rossa .


Lihat Juga:


[Eksklusif] Nikita Mirzani Blak-Blakan Soal Pengeroyokan

Gaya Anggun Fifie Buntaran Dalam Busana Muslim

Foto-Foto Anggunnya Penampilan Tantri Kotak Dalam Hijab

Foto Suasana Buka Bersama Pemeran Film LA TAHZAN

Sejumlah Artis Sahur on the Road Ditemani Ular Sanca

Bella Shofie dan Adjie Pangestu Bicara Soal Persiapan Nikah

(kpl/ben/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rossa-dan-ampm-ngabuburit-bareng-19bea4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar