adfly

Senin, 29 Juli 2013

Ririn Setyarini: Di Harta Kita, Ada Hak Anak Yatim

Kapanlagi.com - Berbagi dengan anak-anak panti asuhan sudah menjadi rutinitas dan kewajiban tersendiri bagi manajemen artis Real Manajemen dan Phoenix86. Bersama para artis yang diwakili oleh Diana Puspita, Ririn Setyarini , Lisa Johana, Faiz Alkaff, Mechan, Ayu, Aldy, Indra dan Dhini Gayatri, mereka pun menyambangi panti asuhan Tsaqofah Islamiyyah di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (27/7) untuk sahur dan berbagi bersama.

"Hampir tiap tahun kita pasti berbagi dengan adik-adik yang kurang mampu, kita bisa merasakan kekurangan mereka dengan berbagi bersama mereka. Ada sesuatu tersendiri di hati mereka,” ujar Ririn , salah satu artis dari Real Manajemen.


Ririn SetyariniRirin Setyarini


Lihat Juga:


10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino

Sejumlah Artis Sahur on the Road Ditemani Ular Sanca




Ririn dan kawan-kawan pun menyempatkan membangunkan para santri sahur di kamar-kamar yang terletak di belakang. "Tadi kita sempetin buat bangunin mereka buat ngajak sahur bareng, sama kasih sedikit games ke mereka, seru aja," paparnya.


Bagi Ririn banyak hikmah yang diambil dari kegiatan sahur bersama, terutama nilai kebersamaannya. "Yang jelas semua usaha jerih-payah kita selama satu tahun ini terasa terbayar dengan kita bisa berbagi, di harta kita itu ada hak dari anak-anak yang kurang mampu," ungkapnya.




(kpl/gum/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ririn-setyarini-di-harta-kita-ada-hak-anak-yatim-a6eb7c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar