adfly

Senin, 29 Juli 2013

Rilis 'PINK TAPE', f(x) Ungkap Kemasan Album Yang Unik!

Kapanlagi.com - Meskipun girlband f(x) (fx ) sudah mulai melakukan promosi untuk lagu Rum Pum Pum Pum, namun album baru mereka baru saja dirilis pada Senin (29/7) hari ini.

Ketika mulai merilis film singkat comeback, f(x) mengumumkan bahwa album kedua mereka bertajuk PINK TAPE. Sama dengan judulnya, album terbaru f(x) ini memiliki sebuah kemasan yang sangat unik dengan bentuk album seperti tampilan kaset video VHS.


Kemasan album kedua f(x) ©allkpop.comKemasan album kedua f(x) ©allkpop.com


Lagu Rum Pum Pum Pum sendiri merupakan lagu dengan irama dance pop yang ditambahi suara gitar yang begitu adiktif dan perkusi, seperti dilansir allkpop.com.


Sebagai promosi comeback, f(x) menggelar showcase f(x) Music Spoiler - Play! Pink Tape dengan MC dua member boyband SHINee yakni Jonghyun serta Key. Event itu akan ditayangkan melalui Naver Music pada Senin (29/7) pada pukul 11.11 KST.


Melalui event itu, f(x) akan menampilkan lagu-lagu di album kedua mereka serta video proses pembuatan MV Rum Pum Pum Pum. Penasaran dengan lagu lainnya di album? Salah satu lagu yang harus kamu dengarkan adalah Shadow yang bernuansa creppy namun sangat cute!


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta di Seluruh Dunia!

Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!

10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan

Mukjizat, Masjid-Masjid Ini Selamat Dari Musibah Besar

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-pink-tape-fx-ungkap-kemasan-album-yang-unik-d67f0e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar