adfly

Minggu, 28 Juli 2013

David Naif Alami Peristiwa Spiritual

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari sosok David Bayu Danang Jaya atau David Naif saat dirinya menghadiri acara kumpul anak-anak Vespa Jakarta, buka puasa dan memberi santunan buat anak yatim di Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013).

Dirinya mengakui perubahan yang dialaminya karena sebuah peristiwa yang tiba-tiba saja terjadi pada dirinya. Dalam kesempatan itu, David berbagi kisah tentang peristiwa tersebut.


"Sekarang memang gue akuin lebih tenang. Hidup enak, dapet semacam hidayah kalo kata orang Islam, itu kemarin Oktober (2012), masih anak baru gue," katanya.


"Gue juga nggak tau, apa yaa iba-tiba lagi nyetir mobil, jemput anak sekolah. Berhenti sebentar ke supermarket, tahu-tahu entah kenapa badan gue gemeteran, kayak menang sesuatu senang banget, tapi nggak tahu apaan. Gue nangis sejadi-jadinya men," lanjutnya bercerita.


David Naif/@Foto: KapanLagi.com®/HendraDavid Naif/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra


"Akhirnya gue berhenti lama, nggak tau kenapa nih gue, istilahnya 'dicolek' kali ya, tapi bener-bener perasaanya luar biasa," tambahnya.


Sejak peristiwa tersebut, mengubah prilaku bapak dua anak itu menjadi lebih agamis. Dan itu diakuinya. "Kalau dibilang sekarang emang lebih ke spiritual, bukan religi," pungkasnya. (kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/david-naif-alami-peristiwa-spiritual-ad2e69.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar