adfly

Senin, 29 Juli 2013

Istri Hamil, Alec Baldwin Lewatkan Tawaran Bermain Film Marvel

Kapanlagi.com - Aktor Alec Baldwin membuat sebuah pengakuan mengejutkan di acara The Howard Stern pekan lalu. Pria satu ini berkata bila ia melewatkan tawaran berperan sebagai villain dalam salah satu film superhero Marvel.

Sayang, saat ditanya peran penjahat dalam film adaptasi komik yang mana, Baldwin enggan menjelaskan. "Ada pokoknya. Tapi saya tak mau menyebutkan yang mana. Saya tidak ingin membatalkan seseorang untuk menyewa jasa aktor tersebut," katanya.


Baldwin kemudian menjelaskan alasan kuat kenapa harus menolak peran tersebut. "Saya tidak bersedia karena mereka ingin saya bekerja pada waktu yang tak pasti. Dan karena kehamilan istri saya, saya harus menolak dua film musim panas yang ingin saya bintangi," jelasnya.


Alec Baldwin dan istri | Foto: abcnews.go.comAlec Baldwin dan istri | Foto: abcnews.go.com


Setelah menimbang ucapan Baldwin , bisa jadi aktor kelahiran Massapequa, Long Island ini melepas tawaran sebagai penjahat untuk film THE AMAZING SPIDER-MAN 2, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST atau GUARDIANS OF THE GALAXY.


Akting terbaru Baldwin bisa kita lihat dalam film BLUE JASMINE. Dalam film arahan Woody Allen tersebut, aktor berusia 55 tahun ini akan diadu dengan Cate Blanchett dan Sally Hawkins. (ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/istri-hamil-alec-baldwin-tinggalkan-peran-dalam-film-marvel-d8b909.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar