adfly

Senin, 29 Juli 2013

Konser di Jepang, Super Junior Hadirkan 110 Ribu ELF!

Kapanlagi.com - Super Junior baru saja menyelesaikan konser di Tokyo Dome, Jepang sebagai bagian dari tur konser dunia bertajuk Super Show 5.

Pada 27-28 Juli lalu, Super Junior memang menggelar tur Super Junior World Tour Super Show 5 in Tokyo dan berhasil menghadirkan sekitar 110 ribu ELF di Tokyo Dome.



Selama konser, Super Junior menyanyikan banyak lagu hits mereka seperti Sorry Sorry, Mr. Simple, Sexy, Free & Single, Hero, TUXEDO, BAMBINA dan lainnya. Super Junior juga tampil secara individu dengan total 29 lagu yang dinyanyikan. Super Junior membuat ELF begitu histeris selama konser yang membuktikan tingginya popularitas mereka di Jepang.


Tak hanya itu, ELF juga mengucapkan selamat untuk Super Junior atas lagu baru dan raihan penonton selama konser, "Selamat!! Satu juta penonton konser untuk Super Show dan kalian adalah pahlawan kami!!" seperti dilansir kpopstarz.com.


Sementara itu dalam berita lain menyebutkan bahwa Super Junior akan melanjutkan tur konser Super Show 5 di Thailand pada 3-4 Agustus minggu ini.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Cerita-Cerita Misteri Dari Asrama Seleb K-Pop

Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-di-jepang-super-junior-hadirkan-110-ribu-elf-858140.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar