adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Detail Proses Kelahiran Putra Kate Middleton Terungkap!

Kapanlagi.com - Pastinya semua orang penasaran dengan apa yang terjadi di kamar bersalin Kate Middleton pada tanggal 22 Juli lalu. Namun kini, semua akhirnya terungkap! Mau tahu?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, istri Pangeran William ini melahirkan dengan proses yang benar-benar normal. Tak ada peralatan medis khusus yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit Kate selama melahirkan.


George Alexander Louis @ dailymail.co.ukGeorge Alexander Louis @ dailymail.co.uk


Kate sendiri tiba di Lindo Wing St Mary's Hospital , Paddington pada Senin (22/7) sekitar pukul 5.30 pagi. Persalinan Duchess of Cambridge sendiri dibantu oleh empat bidan profesional yang melakukan tugas dengan sangat baik.


Marcus Setchell, mantan dokter kandungan Ratu Elizabeth II, bahkan rela menunda pensiun demi menangani kelahiran sang pewaris tahta Inggris. Dibantu dua asisten, Marcus selalu memastikan bahwa proses kelahiran berlangsung tanpa kendala.


Tim medis Kate Middleton @ dailymail.co.ukTim medis Kate Middleton @ dailymail.co.uk


Menariknya, Kate memilih tidak menggunakan penahan rasa sakit selama 11 jam persalinan. Namun pada akhirnya, dia tersenyum bahagia saat si kecil George Alexander Louis lahir dan berada di gendongannya.


Meski demikian, pihak rumah sakit masih merahasiakan kronologi pasti proses kelahiran. Hingga saat ini, mereka masih menolak melakukan wawancara apapun.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Bintang Hollywood Juga Fasih Berbahasa Asing Lho!

Pria Ini Mengaku Pernah Pacari Michael Jackson!

Promo Album, Lady Gaga Berpose Tanpa Busana

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/detail-proses-kelahiran-putra-kate-middleton-terungkap-4ecd87.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar