adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Kikan: Menulis Lagu Nasionalis Sangat Susah

Kapanlagi.com - Tak mudah menulis lagu nasionalis, begitu juga dengan yang dirasakan oleh Kikan . Menurutnya, perlu kondisi ekstrim tentang kebangsaan untuk menciptakan lirik-lirik nasionalisme menjadi sebuah lagu.

"Lagu nasionalis akan selalu menjadi yang menarik buat aku pribadi. Tetapi buat menulis lagu nasionalis itu sangat susah. Perlu kondisi yang ekstrim lah," akunya saat ditemui di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7) malam.


Mantan vokalis band Cokelat itu juga pernah mencoba mencipta lagu nasionalis. Namun ia mengaku tak pernah cukup puas dengan apa yang diciptanya. Berbeda dengan lagu Bendera yang diciptakan Eross beberapa tahun silam.


Kikan Namara/@Foto: KapanLagi.com®/BambangKikan Namara/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Saya pernah mencoba dan sampai saat ini tidak pernah cukup puas dengan apa yang saya tulis. Kayak lagu Bendera, dari lirik dan notasi beda banget. Saya salutlah buat Erros," ungkapnya.


Kikan sendiri merasa bangga lagu tersebut sempat dipopulerkannya saat masih bergabung di band Cokelat . "Yang jelas kehormatan dan kebanggan buat saya," pungkasnya. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kikan-menulis-lagu-nasionalis-sangat-susah-25c57b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar