adfly

Senin, 29 Juli 2013

Seksi dan Penuh Dendam, Brown Eyed Girls Rilis MV 'Kill Bill'

Kapanlagi.com - Para gadis seksi musik K-Pop, yakni girlband Brown Eyed Girls akhirnya comeback ke industri musik Hallyu dengan 'melempar' MV terbaru untuk penggemar.

MV terbaru Brown Eyed Girls itu berjudul Kill Bill. Pasca dirilis melalui channel Youtube resmi agensi LOEN Entertainment, fans langsung ramai berkomentar mengenai Kill Bill.


Lagu Kill Bill merupakan lagu promosi utama dari album baru Brown Eyed Girls yang bertajuk BLACK BOX. Sebelumnya mereka sudah melakukan pre-rilis untuk lagu Recipe, yang juga berasal dari album tersebut.


MV dan lagu Kill Bill itu mengusung konsep dendam yang mengambil adegan serta jalan cerita ikonik film milik sutradarai Quentin Tarantino yang berjudul sama, KILL BILL, seperti dilansir soompi.com.


Dalam MV itu, setiap member Brown Eyed Girls berperan sebagai karakter yang ada dalam KILL BILL seperti The Bride, O-Ren, Vernita Green, dan Elle Driver. Selain itu, Brown Eyed Girls tetap mengusung dance serta kostum seksi khas mereka yang begitu penuh pesona.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Cerita-Cerita Misteri Dari Asrama Seleb K-Pop

Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seksi-dan-penuh-dendam-brown-eyed-girls-rilis-mv-kill-bill-8fa528.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar