adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Saksi: Nikita Mirzani Lumuri Badan Dengan Darah Korban

Kapanlagi.com - Pria bernama Yuncun (37) diperiksa sebagai saksi korban dalam kasus keributan yang melibatkan artis Nikita Mirzani . Dia mengaku dipukul oleh janda satu anak itu, dengan menggunakan sepatu.

Kejadian itu berlangsung Sabtu (27/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di Kafe Golden Monkey, (GM) di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Jawa Barat.


Yuncun yang kebetulan berada di kafe melihat rekannya Ardin salah satu manajemen kafe yang tengah bersama Rinto terlibat adu argumen dengan Onadio Leonardo di halaman kafe. Onadio disebut-sebut sebagai kekasih Nikita Mirzani . Lantas ia pun berusaha melerai karena Rinto teman Ardin.


Namun dia dikagetkan ketika Nikita melayangkan pukulan sepatu hak ke kepalanya. "Saya dipukul, ini buktinya kepala saya luka," kata Yuncun seusai dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polresabes Bandung, Sabtu (27/7). Yuncun saat itu memperlihatkan luka memar di kening bagian kiri.


Tak lama berselang Nikita Mirzani yang mengenakan tangtop putih terlibat kontak fisik dengan Via. Via juga ternyata merupakan teman Yuncun. Kontak fisik itu berlangsung 15 menit. Nikita yang melukai Via disebutkannya pandai berakting. Sebab luka Via dioleskan kepada tubuh Nikita . Nikita saat itu menurutnya tengah mabuk berat.


"Jadi seolah dia yang dianiaya, padahal jelas teman saya yang dipukul," ujarnya. Keributan terhenti ketika pihak keamanan berusaha melerai. Namun lagi-lagi Yuncun kembali mendapat perlakuan tidak enak.


"Dia (Nikita ) malah bilang ke saya, emang lo siapa jangan belagu," terang Yuncun seraya menambahkan dirinya tidak mengenali sama sekali Nikita Mirzani .


Setelah itu, dia berobat ke Rumah Sakit Emanuel Bandung, guna kepentingan visum. Yuncun saat itu hendak melaporkan Nikita kepada polisi. "Tapi kok saya lihat di berita malah ramai, Nikita melaporkan saya, Nikita jelas memutarbalikkan fakta," paparnya. Namun Yuncun mengaku telah melayangkan laporan balik. (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saksi-nikita-mirzani-lumuri-badan-dengan-darah-korban-1e559c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar