adfly

Senin, 29 Juli 2013

Kikan Mengaku Enjoy Bersolo Karir

Kapanlagi.com - Pasca hengkang dari Cokelat , Kikan mengaku lebih enjoy bersolo karir daripada kembali membentuk sebuah grup musik. Dengan hanya sendiri, ia bisa menentukan apapun yang diinginkannya.

Tak dipungkiri, saat masih tergabung di Cokelat , ia harus merundingkan setiap langkah yang akan diambilnya bersama rekan-rekan satu band. Sekarang, ia lebih bebas untuk memutuskan apa yang diinginkan.



"Setelah enggak di Cokelat , saya sendiri. Lebih enak dalam mengambil keputusan. Dulu enggak bisa, harus dirundingkan dengan anggota yang lain," kata Kikan saat ditemui di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7) malam.


Namun ia beruntung memiliki teman yang mau membantu dan men-supportnya dalam bermusik. "Rekaman atau perform tetap dibantuin sama band pengiring. Tapi judulnya tetap Kikan ," imbuhnya.



Bahkan band yang kerap membantunya akan terus setia menemani Kikan di setiap kegiatan bermusik. Pasalnya, mantan istri Yuke itu memang menginginkan band yang mengiringi penampilannya tak pernah diganti.


"Setiap perform saya inginnya diiringi sama band yang itu-itu saja. Saya enggak mau diganti sama band pengiring yang lain. Agak susah kalau ganti-ganti terus," ungkapnya. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kikan-mengaku-enjoy-bersolo-karir-98b8e5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar