adfly

Senin, 29 Juli 2013

Go International, Uli Auliani Bentuk Duo Seksi Bernama Sexicon

Kapanlagi.com - Uli Auliani membuat gebrakan baru. Penyanyi dan pemain film ini membuat duo Sexicon dengan DJ Devina. Duo yang terbentuk 1 April 2012 ini, akan segera merilis single Sex Icon, Rabu, 31 Juli 2013 di World Wide Download Digital Store.

"Pilihan untuk duet dengan DJ Devina lebih ingin memberikan sesuatu yang baru serta pembuktian dalam berkreativitas," kata Uli Auliani kepada KapanLagi.com, Minggu (28/7), di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.


Lewat Sexicon, Uli ingin memberikan suguhan baru dalam warna musiknya. "Meski terkesan aji mumpung. Tapi aji mumpung yang saya jalankan ini penuh dengan rasa tanggung jawab yang besar," tegas perempuan kelahiran Bandung, 20 November 1985 ini.


SexiconSexicon


Uli pun menceritakan, lagu dan lirik Sex Icon merupakan murni karyanya. "Jadi Sex Icon dari materi lagu dan liriknya memang bener-benar buatan saya sendiri," ujarnya tersenyum. "Untuk arrasemen digarap sama DJ Devina. Dan ini merupakan project produksi kita berdua," lanjutnya.


Uli berusaha total dalam penggarapan lagu tersebut. Makanya mereka berdua ternyata tidak hanya terlibat sebagai artis saja melainkan juga bertindak sebagai eksekutif produser di project ini. "Jadi kita berdua bener-benar membiayai seluruh ongkos produksi sampai urusan pembuatan video klipnya," papar Uli yang telah mempersiapkan merilis karya tak hanya di Indonesia tapi juga masuk pasar mancanegara. (kpl/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/go-international-uli-auliani-bentuk-duo-seksi-bernama-sexicon-051a86.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar