adfly

Senin, 29 Juli 2013

Inilah Rahasia Kate Middleton Tetap Bersinar Pasca Melahirkan

Kapanlagi.com - Sementara banyak wanita yang merasa trauma dan tak nyaman pasca melahirkan, Kate Middleton justru muncul dengan wajah sumringah. Kira-kira apa yang membuatnya tetap ceria?

Salah satu pasien Lindo Wing rumah sakit St Mary pun angkat bicara tentang hal. Wanita bernama Nina Forman itu mengaku tak heran dengan hal itu lantaran pelayanan di Lindo Wing memang sangat sempurna.


"Anakku, Jake, yang kelahirannya dibantu Mr Thorpe-Besston pada tahun 2002, adalah pengalaman melahirkan paling mudah dalam hidupku, walaupun dia lahir di malam kembang api. Besston membuatku santai, bahkan bercanda bahwa Jake akan jadi anak yang suka bikin ribut karena lahir bersamaan dengan letusan kembang api," tulisnya.


Nina Forman dan anak-anaknya @ dailymail.co.ukNina Forman dan anak-anaknya @ dailymail.co.uk


Lindo memiliki delapan kamar tidur, dengan kamar mandi dan kamar bersalin terpisah. Saat Nina melahirkan, fasilitasnya memang cukup standard, namun kini fasilitas rumah sakit sudah diperbaiki.


Selain dimanjakan dengan makanan yang enak, banyak hal yang diajarkan pihak rumah sakit. Para ibu diajarkan bagaimana menyusui, mengganti popok dan lain-lain dengan cara yang benar.


Harga £ 5.000 per malam memang cukup seimbang dengan layanan yang diberikan rumah sakit. Selain kenyamanan, para pasien juga mendapat senam yang sangat berguna untuk wanita pasca melahirkan.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

10 Keunikan Bayi Kate Middleton Yang Wajib Kalian Tahu!

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Detail Proses Kelahiran Putra Kate Middleton Terungkap!

Kim Kardashian Pilih Nama North West Karena Takut Lelucon?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-rahasia-kate-middleton-tetap-bersinar-pasca-melahirkan-f1b3a1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar