adfly

Senin, 29 Juli 2013

Rambah Dangdut, Cynthiara Alona Contoh Elvi Sukaesih

Kapanlagi.com - Pemeran Cynthiara Alona memilih dangdut menjadi genre musik yang digelutinya. Sebuah lagu berjudul Bojong Kenyot telah 'nangkring' di beberapa chart radio dangdut di Indonesia. Sebuah kebahagiaan tentunya mengingat banyak sekali lagu dangdut yang bersaing.

"Single lumayan responnya positif, udah sering diputar di radio juga. Lagu itu judulnya Bojong Kenyot. Jenis musik pop dangdut," kata Alona di Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan (28/7).


Meskipun berdangdut, namun Alona tak ingin hanya menonjolkan kemolekan tubuh beserta goyangannya. Kesan seksi namun tetap sopan akan menjadi imejnya sebagai penyanyi dangdut.


Cynthiara Alona/@Foto: KapanLagi.com®/AntoCynthiara Alona/@Foto: KapanLagi.com®/Anto


Alona mengaku sangat terinspirasi dari Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih . "Saya nyanyi dangdut mencontoh yang positif, lebih ke bunda Elvi Sukaesih . Biar dangdut tapi sopan, gak nonjolin seksi doang dan goyang gak seronok," lanjutnya.


Usai single tersebut, rencananya Alona akan mempersiapkan album anyarnya. Namun soal target dirinya hanya menjalani sebagaimana mestinya.


"Setelah single akan album tapi nggak tahu kapan. Lalu harapan lainnya, didekatkan jodoh karena udah umur 28. Karena aku gak mau gagal lagi, aku pernah 2 kali gagal nikah," tandasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rambah-dangdut-chyntiara-alona-contoh-elvy-sukaesih-f7e972.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar