adfly

Selasa, 02 Juli 2013

1 Meninggal, Puluhan Overdosis di Paradiso Festival

Kapanlagi.com - Bila di Glastonbury Festival di Inggris mendatangkan cerita bahagia soal kelahiran seorang bayi perempuan, yang dari Amerika ini justru tragis.

Seorang pria ditemukan meninggal dunia, dan puluhan lainnya harus menjalani perawatan khusus setelah overdosis akibat menggunakan sejenis narkoba bernama Molly, di Paradiso Festival, di Washington, Amerika, yang dipadati sekitar 25 ribu orang pada akhir minggu lalu.


Bersenang-senang tentu boleh, asalkan tidak membahayakan diri sendiri. @onenation.livenation.com Bersenang-senang tentu boleh, asalkan tidak membahayakan diri sendiri. @onenation.livenation.com


Tujuh orang dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit, termasuk korban meninggal ini. Sampai saat ini, disebutkan oleh Kathy Hamilton dari rumah sakit, tiga orang berada dalam kondisi sangat serius.


Dari penyelidikan kepolisian, ditemukan peredaran narkoba bernama Molly. "Mereka tidak tahu apa yang mereka masukkan ke dalam tubuh. Dan berapa banyak. Ini bukan soal alkohol atau mariyuana," ujar Michelle Wurl, juru bicara Pardiso Festival.


Dari festival musik tersebut, polisi menerima 62 panggilan telepon dan menahan 23 orang atas berbagai dugaan, mulai dari menerobos masuk sampai menganggu publik. Disebutkan, jumlah yang terdata adalah tidak normal, alias terlalu banyak.


Ekstasi, Molly, MDMA, apapun namanya itu. @www.cnn.comEkstasi, Molly, MDMA, apapun namanya itu. @www.cnn.com


Dicurigai, Molly adalah penyebabnya. Menurut kepolisian, ada kemungkinan Molly yang dimaksud sebenarnya adalah MDMA. Zat yang sama sempat diduga dipakai oleh presenter Raffi Ahmad, adalah sejenis ekstasi.


Well, apapun alasannya, menjauhi narkoba adalah wajib!


BACA JUGA:


Sudah tahu single barunya JKT48 ada berapa versi?

Cerita seru lain dari festival musik di belahan bumi lain!

Armand Maulana berbagi ilmu soal musik!

Peran Maudy Ayunda di Cinta Datang Terlambat, tak cuma nyanyi

Lady Gaga berbahagia bersama kaum gay

(blb/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/1-meninggal-puluhan-overdosis-di-paradiso-festival-825b70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar