adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Bicara Soal Pernikahan, Agensi Lee Hyori Galau

Kapanlagi.com - Hanya sesaat setelah berita konfirmasi pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon, kini agensi mereka justru membantah bahwa pasangan selebritis K-Pop itu akan menikah dengan mengatakan belum pernah mendengar rumor tersebut.

Seperti yang bisa kamu bayangkan, hal itu justru membuat media Korea menjadi bingung dan frustasi karena pernyataan saling kontradiktif itu diungkapkan dalam waktu 5 menit, "Mereka belum pernah membuat undangan pernikahan dan tak ada rencana ke arah sana,"


Bahkan kini CEO agensi Hyori dan manajernya justru memilih mematikan alat telekomunikasi sehingga membuat rekan-rekan media Hallyu menjadi kebingungan seperti dilansir allkpop.com.


Tidak jelas mengapa agensi kedua selebritis itu secara tiba-tiba melakukan pernyataan yang bertolak belakang. Meski demikian kemungkinan membicarakan soal rencana pernikahan adalah hal yang hampir bisa dibenarkan, sehingga jika agensi mereka membantah, itu justru tampak tak masuk akal.


Beberapa spekulasi kemudian muncul seperti langkah tersebut dilakukan oleh agensi mereka berdua lantaran lebih memilih bersikap hati-hati dalam memutuskan sepenuhnya terhadap rencana pernikahan.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan!

Hal Aneh Ini Ditemukan di Dalam Komputer, Termasuk Ular!

Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bicara-soal-pernikahan-agensi-lee-hyori-galau-e03ded.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar