adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Calon Suami Winda Viska Mulai Belajar Baca Ijab Kabul

Kapanlagi.com - Calon suami Winda Viska Ria , Mulyadi Tan mulai sharing tentang ajaran Islam, meski belum resmi sebagai muslim. Pria yang akan mengucapkan syahadat pada 8 Juli nanti itu mulai belajar tata cara pembacaan ijab kabul.

"Kemarin sempat sharing sama teman yang muslim, katanya harus satu nafas saat membacakan ijab kabul kalau nnggak tidak sah. Harus satu napas. Bisa dong," terang.



Hubungan mereka pun telah mendapatkan restu dari kedua orang tua. Mereka menyerahkan segala keputusan pada Winda dan Ahi. Tidak ada persoalan dalam keluarganya, termasuk keputusan Ahi untuk berpindah keyakinan.


"Kedua orang tua sudah saling bertemu di Jakarta dan so far so good. Mereka dukung kita kok. Mereka sudah saling memahami, lebih menyerahkan ke anak-anak. Dalam arti bisa dipercaya. Ahi, sendiri orangnya mau belajar," ucap Winda .


Winda Viska Ria dan Mulyadi Tan @Foto: AcatWinda Viska Ria dan Mulyadi Tan @Foto: Acat


"Cukup senang diberi kebebasan memilih keyakinan, tidak gampang dari orang tua yang dari kecil seagama, itu suatu kebahagian yang luar biasa. Hubungan kelarga dengan Winda sangat baik sekali, itu sebuah anugerah yang luar biasa," tambah Ahi. (kpl/gum/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/calon-suami-winda-viska-mulai-belajar-baca-ijab-kabul-340366.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar