adfly

Senin, 01 Juli 2013

Datangi Polda, Sony Tulung Ingin Kasus Lamanya Diproses Kembali

Kapanlagi.com - Presenter kondang Sony Tulung mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (1/7). Kedatangannya kali ini untuk menindaklanjuti soal laporannya soal pencemaran nama baik yang ditujukan pada sebuah bank swasta dan media online.

Seperti diketahui, pada tahun 2011 Sony sempat dikabarkan mengutang dan dikejar debt collector karena lalai membayar cicilan rumah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Pada bulan April 2011, Sony pun melaporkan bank swasta dan media online tersebut. Namun, sampai saat ini Sony merasa laporannya tidak ditindaklnjuti oleh pihak kepolisian.


Sony Tulung ingin kasusnya diproses kembaliSony Tulung ingin kasusnya diproses kembali


Lihat Juga:


Niall Horan Ternyata Bisa Ngerap!


Rival Berat di Kantor Resign? Jangan Senang Dulu...


Gara-Gara Handphone, Upacara Pernikahan Ini Berantakan!


Foto-Foto Serunya Acara Mesin Waktu Generasi 90an di Rolling Stone Cafe


Foto Kunto Hartono Kembali Pecahkan Rekor Dunia Ngedrum Terlama




Presenter kelahiran Jakarta, 12 Desember 1967 ini kesal dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Terlebih, dirinya dituding mempunyai utang. Bagi Sony, pemberitaan ini cukup merugikan dan mengindikasikan kerahasiaan nasabah yang tidak terjaga dengan baik.


Dengan kedatangannya ke pihak berwajib, Sony berharap kasus ini bisa cepat selesai dan namanya kembali baik. "Kita lihat kelanjutannya, saya pingin nama saya kembali menjadi baik, kalau uang dan rumah silahkan diambil," pungkasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/datangi-polda-sony-tulung-ingin-kasus-lamanya-diproses-kembali-a873b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar