adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Pernikahan Semakin Dekat, Judika Makin Deg-Degan

Kapanlagi.com - Judika mengaku deg-degan menjelang hari pernikahannya dengan Duma Riris yang sudah semakin dekat. Namun begitu ia mengaku harus sudah lebih siap dengan pernikahannya nanti. Tak ayal, doa pun selalu mengiringi kesehariannya.

"Makin dekat harinya semakin deg-deg. Tetapi aku sudah sadar dari sebelumnya, sudah harus lebih siap. Kalau enggak kuat selalu berdoa," ungkap Judika saat ditemui di Grand Indonesia, Sabtu (27/7).


Lima tahun tentu bukan waktu sebentar baginya dalam membina hubungan dengan Duma. Cobaan dan dugaan kerap hadir di antara mereka. Apalagi calon istrinya itu dikelilingi banyak fans yang menyukainya.


"5 tahun waktu yang cukup lama, banyak cobaan dan godaannya. Itu adalah proses aku percaya sama dia. ini perjuangan kita, akhirnya restunya dapat," paparnya.


Judika - Duma Riris/@Foto: KapanLagi.com®/BambangJudika - Duma Riris/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Lewat hubungan yang mereka jalin, Judika mendapat pelajaran akan arti sebuah kenyamanan dan keikhlasan. Ia berharap, kebersamaan mereka bisa terus berlanjut sama tua nanti.


"Mengajarkan aku ikhlas, itu yang bikin aku nyaman dengan dia dari kelebihan dan kekurangannya. Mudah-mudahan tetap bersama sampai tua nanti," harapnya.


Baca Juga:


Jelang Pernikahan, Judika Giat Kejar Setoran

Naara Ellyna Tirta, Nama Anak Pertama Nicky Tirta - Liza Elly

Nicky Tirta Dikaruniai Anak Pertama

Nikita Willy Gelar Pengajian Untuk Rumah Barunya

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernikahan-semakin-dekat-judika-makin-deg-degan-19e8cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar