adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Demi Panggung Piroteknik, Muse Sering Berurusan Dengan Pejabat Lokal

Kapanlagi.com - Tampil dengan tata panggung spektakuler lengkap dengan kembang api, semburan api dan layar hiburan besar ternyata cukup merepotkan. Hal itu diakui oleh Matt Bellamy , frontman Muse yang sering menggelar konser dengan konsep panggung piroteknik.

Konsep megah tersebut sering ditentang oleh pihak pejabat daerah setempat. Pihak manajemen Muse sering berselisih dengan pejabat lokal di seluruh dunia selama mereka menggelar konser dengan konsep tersebut.


"Ke mana pun kamu pergi, masalah selalu mengikuti. Tetapi kami memiliki akuntan dan pengacara yang akan berdebat dengan segala macam dewan lokal, polisi dan promotor. Di Roma, kamu harus menyuap orang ribuan Euro hanya untuk mendapatkan izin meledakkan efek api kamu. Kami harus menelepon kedutaan besar Inggris di Roma dan berdebat dengan beberapa pejabat," ujar Bellamy .


Muse di Wembley, London.@alastairbathgate.comMuse di Wembley, London.@alastairbathgate.com




"Kalau kamu ingin melakukan perubahan seperti ini, ini cukup besar dan berharga sangat mahal. Sebenarnya ini cukup membingungkan," lanjut Bellamy .

Muse terkenal dengan penampilan mereka saat konser di atas panggung, lengkap dengan semua efek canggih yang hampir selalu mereka lakukan. Namun ternyata harga yang dibayar untuk semua itu sangat mahal.


5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

(cmc/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/demi-panggung-piroteknik-muse-sering-berurusan-dengan-pejabat-lokal-2873dd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar