adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Epy Kusnandar Merasakan Jadi Yatim Sejak Belia

Kapanlagi.com - Komedian Epy Kusnandar sudah menyandang status anak yatim sejak usia belia. Dia pun tidak lupa untuk memberikan santunan pada anak yatim, yang memang butuh santunan seperti dirinya saat itu.

"Karena anak yatim harus disantuni. Saya ini anak yatim yang sukses, karena saya ada yang santuni," ungkap Epy Kusnandar saat ditemui di Klinik Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, (5/7).


Epy Kusnandar @Foto: AcatEpy Kusnandar @Foto: Acat


Bersama putranya Que Que, pria 49 tahun itu merasa haru saat bertemu puluhan anak yatim. Dia menceritakan sedikit kisah hidupnya yang dididik secara keras oleh kakeknya.


"Sejak usia tiga tahun ditinggal bapak, akhirnya saya temukan figur bapak dari seorang kakek yang keras mendidik saya. Saking kerasnya saya dipecut, disuruh salat, salat, salat. Kalau nggak, saya dikurung kayak anak ayam aja," kenangnya.


Epy Kusnandar @Foto: AcatEpy Kusnandar @Foto: Acat


Dari perjalanan hidupnya itu, Epy mendapat banyak pelajaran berharga yang membuatnya rendah hati meski sudah mendapatkan kesuksesan. "Saya belajar dari sana. Jadi harus ingat saat-saat dulu jadi anak yatim. Mungkin saya diingatkan jangan lupa daratan, kalau sudah di lautan," tandasnya. (kpl/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/epy-kusnandar-merasakan-jadi-yatim-sejak-belia-23406d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar