adfly

Senin, 01 Juli 2013

Hamil 5 Bulan, Sunye Wonder Girls Foto Bareng Suami

Kapanlagi.com - Leader girlband Wonder Girls yang kini sedang hiatus pasca menikah bulan Januari silam yakni Sunye baru-baru ini memberikan fans informasi terbaru mengenai kehamilannya.

Minggu (30/6), Sunye memposting sebuah foto di Twitter beserta sebuah foto bertuliskan, "Manajer restoran memberikan pelayanan luar biasa. Terima kasih sudah mengurus kami," seperti dilansir soompi.com.


"Kami pasti akan datang ke sini lagi, hahahaha. Tempat ini benar-benar sesuai dengan namanya, benar-benar dunia seafood," tambah Sunye ceria melalui Twitter.


James Park - Sunye Wonder Girls ©soompi.comJames Park - Sunye Wonder Girls ©soompi.com


Dalam foto itu, tampak Sunye yang sedang hamil lima bulan berpose di samping sang suami, James Park. Mereka berdua memakai apron sama dan siap menikmati seafood lezat.


Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Aku sangat senang bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan Sunye ," "Dia terlihat begitu bahagia di dekat suaminya," dan "Bagaimana bisa dia tidak bertambah gemuk meskipun hamil? Dia tampak cantik."


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hamil-5-bulan-sunye-wonder-girls-foto-bareng-suami-c5d5de.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar