adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Hamil Enam Bulan, Bagaimana Titi Kamal Menjalaninya?

Kapanlagi.com - Menjalani bulan keenam kehamilan, Titi Kamal mengaku tak terlalu neko-neko. Dirinya pun merasa sangat enjoy dan tidak terlalu manja atas kehamilan pertama hasil pernikahannya dengan Christian Sugiono .

Uniknya, Titi tak mengalami terlalu banyak kesulitan selama kehamilan. Kebiasaan ngidam yang biasanya dialami oleh wanita hamil pun tidak dilalui oleh Titi Kamal .


Titi Kamal @ KapanLagi.comTiti Kamal @ KapanLagi.com


"Hamil saya nggak manja. Nggak neko-neko, nggak ngidam jadi santai banget. Kalau lagi pengen sate padang nggak apa-apa nggak harus langsung. Sekali-kali kepikiran bubur ayam, mie ayam, sate padang. Tapi nggak mesti harus ada. Hamilnya nggak manja pokoknya," kata Titi Kamal di EX Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) malam.


Meski demikian, Titi pun pernah mengalami yang namanya mual-mual. Meski demikian, hal itu bukan sesuatu yang sangat parah sehingga membutuhkan penanganan lebih.


"Kayak biasa. Nggak yang mual-mual. Muntah si pernah beberapa. Kalau liat makanan juga biasa aja. Nggak sampai yang parah," tandasnya.


Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

10 Keunikan Bayi Kate Middleton Yang Wajib Kalian Tahu!

Muncul Pasca Melahirkan, Kate Middleton Jiplak Gaya Putri Diana?

Pasca Melahirkan, Kate Middleton Masih Tetap Cantik?

'Petugas Ilegal' Muncul Saat Kelahiran Bayi Kate Middleton

Demi Narkoba, Cory Monteith Nekat Mencuri Uang Ibunya

(kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hamil-enam-bulan-bagaimana-titi-kamal-menjalaninya-dffa70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar