adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Isi Program Live Sahur, Wendy Cagur Super Hati-Hati

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu pengisi acara di program sahur TRANS TV, Yuk Kita Sahur, Wendy Cagur harus ekstra hati-hati. Menurutnya program live memiliki tantangan tersendiri karena harus bisa mengerem perkataan yang tidak semestinya.

"Berhati-hati banget, banyak pengalaman, kondisi kemarin banyak hal-hal yang terjadi makanya harus lebih hati-hati," kata Wendy saat preskon program Ramadhan TRANS TV, gedung Pre Function TRANS TV, Jakarta Selatan (3/7).


Menurut Wendy , setahun lalu dirinya sempat terlibat salah paham dengan penonton karena dirinya menyanyikan lagu Rindu Muhammad.


"Terjadi salah paham dengan penonton, lumayan dihujat, padahal maksudnya nggak gitu. Saya menyanyikan lagu Rindu Muhammad, tapi mereka salah dengar. Saya nggak memperpanjang kasus, itu hak orang. Dari situ mencoba untuk nggak melakukan hal itu lagi. Memang harus lebih aware lagi," tuturnya.


"Mungkin banyak yang suka, tapi pasti ada yang nggak juga kan. Sebisa mungkin di jalur aman," lanjutnya.


Meski tema sudah disiapkan oleh tim kreatif, namun batasan pun diberlakukan oleh para pemain.


"Kami sebagai pemain. Mungkin masukan di beberapa episode untuk perbaikan ke episode berikutnya. Kami tinggal main dan jaga kualitas," imbuh Wendy .


"Kami bikin simpel aja, nggak mau terjebak harus begini begitu. Yang penting ada batasan. Sudah banyak kasus terjadi, jadi itu yang membatasi kami," tandasnya. (kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/isi-program-live-sahur-wendy-cagur-super-hati-hati-58a0a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar