adfly

Senin, 01 Juli 2013

Jokowi Gelar Abang dan None di Tempat Terbuka

Kapanlagi.com - Kali pertama gelaran pencarian putra putri terbaik DKI Jakarta, Abang dan None Jakarta 2013 akan dihelat di lapangan terbuka. Malam final pemilihan duta wisata dan budaya Jakarta ini akan diselenggarakan pada Rabu (3/7) di Plaza Monas Sisi Timur.

"Yang pertama gelaran Abang dan None dilaksanakan di lapangan terbuka. Hari Rabu malam. Dulu kan di hotel di gedung yang mewah," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/7).



Jokowi berharap gelaran ini merakyat, karenanya mengusung tema Abang dan None di Pesta Rakyat Gambir. Para finalis akan menunjukkan bakat dan kemampuannya masing-masing.


"Saya minta supaya lebih merakyat. Supaya ditonton oleh masyarakat. Supaya ditonton oleh warga Jakarta. Supaya masyarakat tahu seperti apa sih pemilihan Abang dan None. Jadi saya minta di panggung terbuka di Monas," lanjutnya.


"Saya sudah minta nanti yang nonton minimal 10 ribu. Jakarta Utara bawa 2 ribu, Jakarta Selatan, Timur, Barat, Pusat masing-masing bawa 2 ribu, kan sudah 10 ribu. Kalau nggak ada supporter, nggak ada yang nepukin gimana. Jadi targetnya itu," tandasnya.


Finalis Abang dan None 2013 @Foto: Agus ApriyantoFinalis Abang dan None 2013 @Foto: Agus Apriyanto


Selain masyarakat bisa menonton langsung pemilihan Abang dan None, sebuah pesta rakyat akan diadakan mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pesta rakyat ini dibuka untuk umum dan setiap pengunjung dapat menikmati tampilan pesta rakyat khas Betawi seperti kuliner dan kesenian khas Betawi. Acara ini juga akan disiarkan langsung oleh ANTV. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jokowi-gelar-abang-dan-none-di-tempat-terbuka-4bb567.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar