adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Judika Hadiahkan Duma Riris Mobil Miliaran?

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahan, pasangan Judika dan Duma Riris Silalahi mendatangai salah satu showroom mobil mewah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Mereka mengaku sedang mencari mobil sport untuk menunjang konsep pernikahan.

"Sebenarnya dari kemaren kami sempat cari mobil buat dipakai pas nikahan. Ada teman denger kerja di sini, datang lihat-lihat mobil, kali aja ada yang cocok," tutur Judika saat ditemui di showroom mobil Maserati di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).


Inikah mobil yang akan digunakan Judika dan Duma Riris saat hari pernikahan mereka nanti?Inikah mobil yang akan digunakan Judika dan Duma Riris saat hari pernikahan mereka nanti?


Lihat Juga:


Desta Rasakan Titik Balik Saat Umroh

Isi Acara Sahur, Desta-Natasha Rizki Kehilangan Momen

Nikah Muda, Ayu Ting Ting Ingin Jalani Ramadan Bareng Suami

Sambut Puasa, Luna Maya Rajin Minum Jus Buah Dan Sayur

Ramadan, Luna Maya Siap-Siap Sering Tidur di Mobil


"Ini kepentingan resepsi, mau ada konsep mobil pengantin. Ada beberapa konsep. Kami pilih mobil sport sebagai konsep kami. Ini kebutuhan pernikahan," tuturnya.


Beberapa jenis mobil sport pun menjadi perhatian pasangan yang rencananya akan menikah di bulan September tersebut.


"Kami berdua senang mobil sport dan ada beberapa yang Duma suka. Yang warna hitam terutama. Yang putih udah ada yang punya. Lagi cari yang cocok sama kami," lanjut vokalis Mahadewa.


Jebolan Indonesian Idol session 2 ini pun berkesempatan mencoba Maserati GranTurismo Sport. Namun, Duma lebih menyukai Maserati GranCabrio Sport.


"Kami cobain juga mobil yang di luar (showroom), cocok gak, nyaman gak, takutnya khawatir," tutur Judika .


Disinggung bahwa Maserati tersebut sebagai hadiah pernikahan, Judika menjawab diplomatis. "Tujuan sebenernya cari mobil aja. Soal mas kawin dan hadiah nikahnya beda. Udah beres itu. Sama mama, orangtua," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/judika-hadiahkan-duma-riris-mobil-miliaran-737a95.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar