adfly

Jumat, 05 Juli 2013

KapanLagi.com® Ambil Bagian Dalam 'YouTube Semangat Ramadanmu'

Kapanlagi.com - Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Google Indonesia membuat program 'YouTube Semangat Ramadanmu'. Sebuah saluran online khusus di YouTube yang menyajikan konten video Indonesia berkualitas.

Setiap tahunnya YouTube menjadi tujuan utama pengguna internet untuk mencari video seperti lagu religi, cara memakai jilbab, serta kultum.


Untuk memenuhi keinginan masyarakat selama bulan Ramadan, YouTube memberikan semua itu dengan konten-konten berkualitas. Sebagai mitra penyedia konten, KapanLagi.com® ikut berpartisipasi.


"Kita sangat senang berpartisipasi dengan YouTube dalam hal konten video kita. Untuk Ramadan, satu hal yang diminati masyarakat Indonesia mengenai selebritis Indonesia, bagaimana perjuangan istri Uje setelah ditinggal oleh Uje. Tapi di bulan Ramadan ini kita tidak hanya menyuguhkan konten itu saja. Tentang selebriti iya, karena berita-berita yang dimiliki selebriti bisa mengispirasi masyarakat, hidup masyarakat bisa lebih baik juga," ujar Dhemi Larasti, Vice President Sales and Marketing di hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).


Lebih lanjut Dhemi mengungkapkan, selain berita-berita selebritis yang menjadi spesialisasi KapanLagi.com®, akan ada beberapa tips-tips terkait bulan puasa. Mulai dari makanan, tempat ngabuburit, hingga tips kecantikan.


"Kita juga menyuguhkan konten-konten mengenai beuty tips, resep-resep buka Puasa, resep-resep Sahur, Ngabuburit bareng-bareng teman. Kalo ditanya kenapa, ya kenapa enggak kita mensupport YouTube, kita mendapat benefit yang baik buat kita," pungkasnya.


YouTube Semangat Ramadanmu akan mulai memenuhi kebutuhan pengguna internet pada tanggal 8 Juli nanti.


Baca juga yang berikut ini:


Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kapanlagicom174-ambil-bagian-dalam-youtube-semangat-ramadanmu-ed4b1b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar