adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Katy Perry: Akting Lebih Sulit Daripada Bernyanyi

Kapanlagi.com - Katy Perry yang menjadi pengisi suara dalam film SMURF mengatakan bahwa menurutnya dunia akting lebih berat daripada dunia tarik suara. Pelantun Fireworks tersebut mengisi suara karakter Smurfette dalam film animasi tersebut.

Menurut Katy , akting tidak hanya sesuatu yang bisa tiba-tiba dimasuki oleh semua orang. Dunia akting membutuhkan usaha yang lebih berat daripada dunia tarik suara.


"Kupikir ada banyak orang yang berpikir,'Kalau aku bisa akting, aku bisa bernyanyi; Kalau aku bisa bernyanyi, aku bisa akting', Namun itu tidak benar," ujar Katy .


Katy menambahkan kalau ia akan perlu melalui banyak latihan jika ia ingin masuk ke dunia akting dan menjadikannya sebagai salah satu karirnya kelak.


"Akting memerlukan pengorbanan dan waktu yang lebih banyak daripada dunia musik. Kamu harus bangun jam 4 atau jam 5 pagi, dan itu adalah komitmen yang harus dijalani," lanjut Katy .


"Kalau aku boleh mulai syuting jam 11 siang, aku mau main film lagi," tutup Katy dengan bercanda. (dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/katy-perry-akting-lebih-sulit-daripada-bernyanyi-2fb63c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar