adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Kerry Washington Ternyata Sudah Menikah Diam-Diam

Kapanlagi.com - Kabar bahagia tiba-tiba datang dari Kerry Washington . Pemeran Broomhilda dalam film DJANGO UNCHAINED ini ternyata sudah menikah diam-diam. Kapan? Dengan siapa?

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, wanita 36 tahun ini menikah dengan kekasihnya Nnamdi Asomugha. Ikrar pernikahan sendiri telah diucapkan pada 24 Juni 2013 lalu.


Kerry Washington @ istimewaKerry Washington @ istimewa


Salah satu sumber mengungkapkan pada People Magazine bahwa pernikahan mereka digelar di Hailey, Idaho. Hanya beberapa orang yang hadir, termasuk kedua orang tua Kerry .


Kerry dan Nnamdi mulai menjalin hubungan sejak musim panas tahun lalu. Wanita yang juga berperan dalam film SCANDAL ini sempat menjalin hubungan dengan David Moscow, sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2007.


Kerry Washington pernah mengungkapkan bahwa dia bukan orang yang suka berganti-ganti pasangan. Setiap hubungan dijalinnya berdasarkan cinta, tak heran jika kisah asmaranya tak pernah berlangsung singkat.


Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

Sebuah Memori - Foto-Foto Justin Bieber Sejak Bayi Hingga ABG

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kerry-washington-ternyata-sudah-menikah-diam-diam-69cd41.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar