adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Kristen Stewart Pamerkan Senyum Terbaiknya di Kota Paris

Kapanlagi.com - Di tengah maraknya kabar bahwa Robert Pattinson punya kekasih baru, tentunya sosok Kristen Stewart ikut menjadi sorotan. Pasalnya, publik yakin bahwa kabar ini akan sangat melukainya.

Sayangnya, hal itu justru tidak tampak dalam diri Kristen . Saat muncul di Paris pada Rabu (3/7), mantan bintang TWILIGHT ini malah menunjukkan senyuman terbaiknya pada dunia.


Kristen Stewart @ dailymail.co.ukKristen Stewart @ dailymail.co.uk


Alih-alih menunjukkan wajah murung, aktris 23 tahun ini malah tampak sangat ceria, seolah baru saja ketiban rejeki. Padahal selama ini, Kristen dianggap sebagai orang yang sangat jarang menunjukkan senyum, apalagi tawa di depan umum.


Kristen sendiri tampil kasual seperti biasanya. Selain celana jins dan kaos, kali ini dia mengenakan kemeja biru muda yang hanya dikancingkan di bagian atas.


Wanita yang juga membintangi ON THE ROAD ini baru berpisah dari Robert pada bulan April 2013 lalu. Meski sempat dikabarkan depresi akibat perpisahan ini, Kristen sepertinya benar-benar ingin menikmati waktunya di Paris Fashion Week kali ini.


Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Calon Istri Salman Khan!

Robert Pattinson Sudah Punya Teman Kencan Lagi

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kristen-stewart-pamerkan-senyum-terbaiknya-di-kota-paris-bc9b76.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar