adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Lisa Johana Akui Pacari Anak Pejabat Daerah Yang Lebih Muda

Kapanlagi.com - Artis pendatang baru, Lisa Johana mengaku kini dirinya sedang menjalani hubungan dengan seorang pria yang jauh lebih muda dari dirinya. Ditanya soal identitas pria tersebut, Lisa enggan menyebut nama. Yang jelas, pria tersebut adalah anak dari pejabat daerah.

"Ada deh (pacar). Dia anak pejabat daerah. Orangnya cakep dan umurnya lebih mudah dari aku. Dia enam tahun lebih muda," ungkap Lisa saat ditemui usai menjalani sesi pemotretan di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Kamis (4/7).


Lisa Johana mengaku memacari pria yang lebih muda dari dirinya.Lisa Johana mengaku memacari pria yang lebih muda dari dirinya.


10 Cewek Anime Yang Super Cantik

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego

10 Anak-Anak Dengan Selera Fashion Paling Keren

Artis Hollywood Tanpa Make Up, Masihkah Cantik?

10 Lagu Imut Korea, Yuk Dengar!


Menjalani hubungan dengan pria yang umurnya jauh lebih muda, Lisa kerap mendapat cap buruk. Namun, ia tak peduli. Menurutnya, semua adalah masalah hati.


"Ga tau ya kenapa aku dapetnya berondong. Lagipula dia yang ngejar-ngejar aku. Selain itu aku juga lama-lama suka sama dia. Ini masalah hati, bukan soal umur," jelas pemain FTV Miss Kampus tersebut. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lisa-johana-akui-pacari-anak-pejabat-daerah-yang-lebih-muda-3683d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar