adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Luna Maya Bagi Foto Liburannya di Tibet

Kapanlagi.com - Mengisi waktu liburan, Luna Maya memilih Tibet sebagai negara tujuan liburannya tahun ini. Sepulang dari sana Luna membagi foto-foto saat ia liburan ke Tibet akhir Juni lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Luna saat berada di negara yang terletak di Asia Tengah tersebut. Negara tempat tinggal Dalai Lama yang berada di ketinggian 4.950 dpl tersebut sempat membuat kondisi badan Luna drop.


Luna Maya di Tibet. @istimewaLuna Maya di Tibet. @istimewa




"Hello...how are you my dear friends? Semoga semua sehat dan bisa menikmati musim liburan ini ya. Ga kaya aku yang lagi sakit jadi aktifitas terganggu. Mumpung lagi santai aku mau upload foto waktu liburan di Tibet," tulis Luna di status Line-nya.

Luna memilih Tibet sebagai tujuan liburannya kali ini. @istimewaLuna memilih Tibet sebagai tujuan liburannya kali ini. @istimewa




Warna-warni Tibet dan keindahan alamnya diabadikan oleh Luna . Ia sendiri selalu memakai pakaian hangat dan tertutup rapat karena suhu di Tibet lebih dingin daripada di Indonesia.

Sempat sakit, namun tetap semangat. @istimewaSempat sakit, namun tetap semangat. @istimewa




Kuil Tibet yang ternama, pemandangan alam yang indah, dibagi oleh Luna di akun Line miliknya. Sakit tidak membuat semangat Luna pudar untuk tetap menikmati liburannya kali ini.

[Update] Daftar Pemenang AMI Awards 2013

Baby Octopus, Syahrini Kenakan 1200 Butir Mutiara

Dua Penghargaan Dangdut di AMI Awards 2013 Disabet Ridho Rhoma

Cherry Belle Torehkan Brace di Anugerah Musik Indonesia

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luna-maya-bagi-foto-liburannya-di-tibet-9e0f98.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar