adfly

Senin, 08 Juli 2013

Marshanda Enggan Berurusan Dengan Dapur?

Kapanlagi.com - Untuk urusan dapur, Ben Kasyafani lebih piawai dalam mengolah masakan menjadi hidangan yang lezat. Bahkan menurut istrinya, Marshanda , Ben lebih mendominasi dapur ketimbang dirinya.

Pasalnya sampai saat ini, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu belum bisa memasak. Beruntung ada asisten rumah tangga yang siap membantu untuk menghidangkan santapan yang nikmat.


"Enggak bisa masak. Alhamdulillah ada mbak yang masakannya enak-enak. Ben juga rajin dan jago masak seperti nasi goreng. Dia mendominasi dapur gitu," ujarnya seraya tertawa.


Perempuan kelahiran 23 tahun silam ini enggan melangkahkan kakinya menuju dapur untuk berbaur dengan bumbu-bumbu masakan. Meski pernah, itupun dilakukannya saat masih kecil dulu.


"Keinginan untuk melangkah ke dapur dan uleg-uleg bumbu gitu belum ada. Dulu sih pernah, tapi waktu masih kecil," terangnya kala ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).


Walau begitu pasangan pasangan suami istri ini tetap harmonis menjalani biduk rumah tangga mereka. Menurut perempuan yang akrab disapa Caca ini, Mereka saling memetik hal positif yang dimiliki oleh masing-masing.


Baca juga yang berikut ini:


Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marshanda-enggan-berurusan-dengan-dapur-1c235b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar