adfly

Minggu, 28 Juli 2013

Marvel Studio Tak Umumkan Film Baru Sampai 2014

Kapanlagi.com - Marvel Studio tidak akan mengumumkan rilis film baru mereka setidaknya dalam satu tahun. Kevin Feige menyatakan bahwa mereka akan fokus pada film yang sudah diumumkan peluncurannya.

"Kupikir ini adalah kemungkinan paling besar. Ini adalah awal, setidaknya satu tahun dari sekarang. Saat ini hanya akan fokus pada film yang dirilis pada 2013," ujar Kevin.


Teaser CAPTAIN AMERICA @marvelstudioTeaser CAPTAIN AMERICA @marvelstudio




Marvel Studio akan fokus pada THOR: THE DARK WORLD yang tayang pada 8 November. Sementara ini mereka tidak akan melakukan promo apapun untuk film yang dijadwalkan tayang tahun depan seperti CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER ataupun GUARDIANS OF THE GALAXY yang merupakan sekuel dari film sebelumnya.

Marvel menyatakan bahwa mereka akan kembali merilis film baru pada 6 Mei dan 18 Juli 2016 dan pada 5 Mei 2017. Meski sudah menyebutkan tanggal, tetapi mereka tidak mau mengungkap film apa yang akan mereka luncurkan.


10 Terapi Kecantikan Paling Ekstrem di Dunia, Ingin Coba?

Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta Yang Masih Jomblo!

Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?

10 Hal Paling Aneh Yang Ada di Luar Angkasa

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/marvel-studio-tak-umumkan-film-baru-sampai-2014-6c0463.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar