adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Menikah September, Lee Hyori Beri Pernyataan Resmi

Kapanlagi.com - Banyak orang sempat bingung apakah Lee Hyori dan kekasihnya Lee Sang Soon benar-benar akan menikah pada bulan September mendatang. Karena itu Lee Hyori memberikan pernyataan resmi melalui fan cafe.

"Aku akan langsung ke pointnya, benar aku akan menikah. Kami setuju bahwa bakal baik untuk menikah pada bulan September, dan kami belum memberitahu orang tua kami. Kami belum mempersiapkan pertemuan resmi keluarga, undangan dan lain-lain," tulis Lee Hyori .


Lee Hyori dan Lee Sang Soon Siap Menikah di bulan September mendatang. ©soompi.comLee Hyori dan Lee Sang Soon Siap Menikah di bulan September mendatang. ©soompi.com


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


Wanita tersebut tengah berada dalam masa persiapan. Meski awalnya ingin memberitahu fans di waktu yang tepat, berita rencana pernikahan tersebut sudah terlanjur mencuat.


"Aku membaca banyak berita mengenai pernikahan ini muncul kemarin. Ada banyak artikel berisi spekulasi, dan mereka mengklaim mendapatkan quote dari orang terdekatku. Karena itu, orang tua dan sahabat-sahabat dekat kami seolah diburu, dan itu tidak baik," ungkapnya. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/menikah-september-lee-hyori-beri-pernyataan-resmi-afef9d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar