adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Menyeramkan, Ekspresi Daniel Radcliffe Saat Kelelahan

Kapanlagi.com - Jadwal yang padat sepertinya membuat hidup Daniel Radcliffe sedikit berantakan. Beberapa saat lalu, pemeran Harry Potter dalam film HARRY POTTER tersebut terlihat sangat kelelahan. Raut wajahnya terlihat memerah dan ekspresinya sedikit menyeramkan.

Melihat ekspresi wajahnya, banyak orang yang mengatakan kalau Daniel overdosis minuman Red Bull. Ruam merah di seluruh wajah membuat wajah Daniel tampak awut-awutan.


Kelelahan. @dailymail.co.ukKelelahan. @dailymail.co.uk


Keluar dari teater tempat ia tampil, Daniel mendapatkan pengawalan dari petugas menuju ke mobilnya dan ia sempat menabrak lengan pengawal tersebut. Mungkin ia sudah terlalu lelah sehingga tidak melihat tangan pengawal di depannya.


Tidak hanya kali ini Daniel terlihat acak-acakan, beberapa waktu lalu ia pernah datang ke sebuah acara stasiun radio dalam kondisi yang hampir serupa dengan saat ini. Jadwal Daniel memang sangat padat, dan hampir semua orang menyarankan agar ia lebih banyak beristirahat dan mengatur jadwal.


Ups, tidak terlihat. @dailymail.co.ukUps, tidak terlihat. @dailymail.co.uk




Nama Daniel Radcliffe mulai dikenal sejak ia terpilih menjadi Harry dalam film HARRY POTTER. Sejak itu karirnya menanjak dan kesibukan turut menyertai pertumbuhan karirnya.

Hal Unik Yang Terjadi Saat Wajah Dua Seleb Disatukan

Yuk Intip Berbagai Souvenir Imut Jelang Kelahiran Bayi Kate dan William

Berkarir Sejak Kecil, 10 Seleb Ini Tetap Eksis Hingga Dewasa

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/menyeramkan-ekspresi-daniel-radcliffe-saat-kelelahan-1dc365.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar