adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Once Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Kapanlagi.com - Like Father Like Son, itulah peribahasa Barat yang biasa menggambarkan perilaku anak yang sama seperti bapaknya. Kesamaan tersebut bisa saja dalam hal karir. Tapi penyanyi Elfondah Mekel atau Once tidak ingin sang anak mengikuti jejaknya.

Once menginginkan anaknya menjadi seseorang yang berbeda dengan dirinya. Pria tersebut tidak mengarahkan anaknya menjadi seorang penyanyi profesional seperti dirinya.


Once tidak ingin sang anak mengikuti jejaknya.Once tidak ingin sang anak mengikuti jejaknya.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


"Saya enggak mau mengarahkan dia untuk jadi penyanyi profesional. Kalau bisa jadi sesuatu yang berbeda, jadi Arsitek, Astronot atau Ahli Science. Anak saya harus punya cita-cita yang tinggi," tutur Once di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).


Meski bakat bermusik tetap menurun kepada sang anak, Once memancing anaknya untuk memiliki tujuan berbeda. Tujuan tersebut seperti di bidang Enginer, Science, Arsitektur atau Kimia.


"Saya dan anak sudah sering main musik bareng. Musik sudah mengalir di darah dia (anak). Ibunya, kakeknya semua penyanyi. Jadi saya kira tidak perlu lagi menitikberatkan ke musik," jelas Once .


Menurut Once , di Indonesia masih sedikit sosok ilmuwan yang bisa membuat sesuatu yang membanggakan negara. Oleh karena itu mantan vokalis band Dewa itu menginginkan anaknya punya cita-cita di luar dunia musik.


"Lagi pula Indonesia itu kekurangan tenaga ahli di ilmu pasti. Sebagian besar larinya ke ilmu sosial," pungkasnya walau pasrah kalau sang anak tetap ingin menjadi penyanyi. (kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/once-tak-ingin-anak-ikuti-jejaknya-f4a320.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar