adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Pakai Cincin Berlian, Scarlett Johansson Tunangan?

Kapanlagi.com - Scarlett Johansson dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Romain Dauriac. Kabar itu beredar setelah Scarlett terlihat memakai sebuah cincin emas bertahtakan berlian di jari manisnya.

Namun menurut seorang sumber terpercaya, kabar pertunangan Scarlett Johansson dengan Romain Duriac hanya rumor belaka. Memang benar Scarlett mendapatkan cincin dengan dua batu, permata dan ruby, tetapi itu hanya sebuah hadiah biasa, bukan cincin pertunangan.


Bukan cincin tunangan. @eonlineBukan cincin tunangan. @eonline




Ini bukan pertama kali Scarlett Johansson memakai cincin di jari manisnya. Pada bulan Februari lalu ia juga memakai cincin permata di jari manisnya tanpa alasan apapun di baliknya.

Scarlett dan Romain mulai menjalin hubungan pada November 2012. Sebelumnya ia kencan dengan Nate Naylor namun putus pada bulan Oktober 2012. Sebelumnya ia juga sempat menikah dengan Ryan Reynorlds selama 3 tahun, dan kini Ryan sudah menikah lagi dengan Blake Lively. (eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pakai-cincin-berlian-scarlett-johansson-tunangan-b86a86.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar