adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Pengacara Nikita Mirzani Bantah Adanya Minuman Keras

Kapanlagi.com - Pengeroyokan yang dialami Nikita Mirzani sangat disesalkan pengacaranya, Fahmi Bachmid. Diceritakan Fahmi, kliennya mengalami pendarahan hebat di bagian wajah. Akibatnya, Nikita mengalami trauma yang mendalam.

"Saya sudah telepon Nikita barusan. Nikita betul-betul trauma dengan kejadian ini. Terjadi pendarahan di mukanya. Udah diperiksa," ujar Fahmi saat dihubungi, Sabtu (27/7).


Nikita Mirzani pasca pemukulan @ istimewaNikita Mirzani pasca pemukulan @ istimewa


Ketika ditanya penyebab pengeroyokan tersebut, Fahmi tidak mau menjelaskan secara detail kronologisnya. Tapi Fahmi menegaskan tidak ada minuman keras.


"Tidak ada minuman keras. Persoalannya jangan dibawa-bawa, dilebarkan ke hal lain. Fokus saja ke permasalahannya. Ini bukan perkelahian, tapi pengeroyokan. Apakah dibenarkan untuk memukuli orang lain?" katanya.


Dini hari tadi sekitar pukul 4.00 WIB, Nikita dikeroyok 6 orang tidak dikenal di Jl. Supratman, Bandung, Jawa Barat. Akibat pengeroyokan tersebut Nikita mengalami luka pada bagian hidung, mata dan bibir. Saat dibawa ke Mapolrestabes, Bandung, baju tank top yang dikenakan Nikita sudah berlumur darah.


Onadio Bantah Nikita Mirzani Mabuk Saat Pengeroyokan

Pria Bernama Yuncun Balik Laporkan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Sudah Tinggalkan Kantor Polisi

Nikita Mirzani Duel Satu Lawan Satu, Onadio Leonardo Juga

(kpl/hen/abs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-nikita-mirzani-bantah-adanya-minuman-keras-9276ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar